Sabtu, 11 November 2017

Prediksi hasil balapan MotoGP di Ricardo Tormo - Valenciana



Kunci balapan di balapan di Valencia sepertinya tergantung pada sikap Lorenzo. Apakah nanti Lorenzo berniat membantu Dovizioso memenangkan balapan atau tidak. Bila iya, maka Lorenzo bakal jadi pengganggu dari Marquez.

Marquez mungkin bakal main aman. Tujuan utamanya sepertinya adalah untuk finish. Bila Marquez nyantai untuk mempertahankan posisi di 10 besar maka peluang Lorenzo mengganggu Marquez bakal sulit. Mungkin usaha mengganggu harus dilakukan mulai dari awal lomba.

Dovizioso mungkin tidak banyak bertarung dengan Marquez tapi dengan pembalap lain. Rossi dan Vinales di awal awal. Zarco dan Pedrosa di menjelang akhir.

Zarco bisa jadi sumber kerepotan bagi pembalap lain bila masih serudak seruduk. Karena sepertinya tikungan di Valencia memungkinkan untuk overtake dari dalam. Zarco yang agresif mungkin bakal kesulitan menjelang akhir balapan.

Rossi dan Vinales mungkin bakal meraih posisi tinggi di kualifikasi. Namun untuk memenangkan balapan masih tergantung pada ketepatan pemilihan ban dan strategi untuk membuat ban tetap awet sampai akhir balapan.

Iannone sepertinya bakal punya kesempatan berada di depan. Selama ia tidak melakukan kesalahan pada saat overtake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar